Tuesday, November 29, 2005

28th Jazz Goes To Campus

Sebenernya aku ga begitu suka musik jazz , alternative maniak. Tapi karena ada temen aku yang master jazz ajak nonton JGTC, khan ga ada salahnya ikut2an nimbrung. Lagian bisa aja ketemu ama yummy girl di FE UI. Dengan mengusung tema "Journey of a Symphony" terdapat 2 stage yaitu "Stage Symphony dan Stage Harmony". Sepertinya "Stage Symphony" adalah main stage, karena banyaknya pemusik jazz ternama yang main disana. Sedangkan "Stage Harmony" lebih kearah pemusik muda berbakat. Itu as far as i know, soalnya aku juga pemula banget neh :).

Dari mulai jam 10 sampe 6 sore aku mencoba menikmati musik jazz. Aku terkesan banget ama Starlite, Tika, BazzAttack disamping pemusik terkenal kayak Ireng Maulana, Tompi , NERA. Terutama ama Starlite dan Tika. Starlite ini pemenang Jazz Music Competition 2004, dan gilenya personelnya semua cewek2 imut :), apalagi drummernya masih SMP bro. Musiknya kebanyakan instrument dan skillnya wow keren banget. Untuk tika aku lebih terkesan karena suara dan jenis musiknya, mirip2 kayak The Cardigans gitu deh.

Karena saking menikmatinya, aku bahkan minta kirim temenku yang master jazz untuk kirim list dari koleksi jazznya. Hmm sepertinya mulai mencoba menekuni jazz, terutama yang jazz modern :), alternative ? I always still loving it

No comments: