Monday, November 21, 2005

Moview Review : Final Fantasy VII - Advent Children

Film yang memang bener2 aku tunggu sejak dibilangin klo cerita di game Final Fantasy VII bagus banget. Meskipun ga pernah maen game nya tetep penasaran, dan memang film ini beda banget sama yang "Final Fantasy" versi barat yang sudah release lebih dahulu. Dari segi ceritanya sih sepertinya sama dengan yang di game nya CMIIW. So klo belum pernah maen game seperti aku ya susah sekali ngerti istilah2 disitu seperti Geostigma, mother , dsb. Ya untuk cerita sih aku coba ngerti AFAIK aja, dan aku rasa ceritanya biasa aja. Aku lebih melihat yang ditonjolin adalah animasinya, dan memang top banget deh perang animasinya. Dan boleh aku bilang sih mungkin lebih baik dari buatan amrik sana. Dengan bintang utama si Cloud film ini menceritakan tentang perang antara kubu peacefull dan destroyer. Di kubu peacefull ada si Cloud, Vincent, Pricess, Tifa dan kelompok shinra company. Nah di kubu destroyer meskipun lebih sedikit yaitu gang Kadaj namun mereka mencoba untuk memakai kekuatan sephiroth untuk menhancurkan dunia. Perang pun terjadi , dan apa yang akan terjadi, tonton aja filmnya :). Tapi klo yang bukan fans game Final Fantasy VII sepertinya akan ngantuk seperti aku :).



No comments: