Tuesday, July 12, 2005

VCD "Gadis Dago" ...:D

Hmmm... lagi - lagi bandung. Setalah "Bandung Lautan Asmara", "Belum ada Judul" dan movie karya anak2 kampus Dayeuh Kolot, sekarang udah muncul lagi "Gadis Dago". Sesuai dengan news dari Liputan 6 dan metro TV, judul itu dipake karena tempat pembuatannya di daerah dago, lebih tepatnya Jl. Ir Juanda di kamar hotel kelas melati. Dan yang maen adalah mahasiswa :) seperti halnya "Bandung Lautan Asmara".

Menurut berita , durasinya sekitar 50 menit , dan sekarang banyak dijual sekitar 15 rb per keping bahkan ada yang cuma gocenk. Ayo sapa tertarik ., buruan aja !!. Sekarang aparat kepolisian sedang menyelidiki kasus ini. Dan aku pikir nantinya yang ditahan selain pemainnya juga yang burning kopiannya. Nah lho !!

Ada comment , ato ada yang udah punya kopiannya ?

7 comments:

Anonymous said...

wahahahaha....
jhony juga belum punya jang ??? :D
-----
gufy

Jajang Kavita said...

wah iya si jhony sejak di palembang n keliling indonesia jadi ketinggalan terus...ga uptodate... jadinya paling cari stok di aku...aku khan juga udah ga uptodate...klo ada kasih tau donk

Anonymous said...

kalo ada yang mau, silakan kontak ke no. 08197969889...
harga nego...
ditunggu looo....

Jajang Kavita said...

wah udah basi mas :p... btw ga usah pake anonymous segala yah :)

Lhutfhy Pribadi said...

kalo yang anak SMU Bandung dah pada punya g? Produksi tahun 2004. Hehehehe...

Anonymous said...

Saya penggemar bokep lokal. Tapi terus terang karena keawaman saya dalam bidang komputer dan internet, saya pernah ketipu. Saya beli vcd pada dua toko vcd cyber. Tapi ketika transfer tunai telah saya lakukan, hingga saat ini kiriman belum saya terima. Melalui www.whois.net saya tahu jika kedua toko vcd cyber itu dikelola oleh orang yang saya. E-mail sudah saya layangkan berkali-kali, tapi tidak ada balasan. Siall..dech!!

Andhy kurniawan said...

kayak gimana tu yah isi pilm nya..
pingin liat oi...