Thursday, May 26, 2005

One day at Dufan :)

Pada kemana yah kemarin weekend ? yang pastinya weekend kemarin aku ke dufan ama temen2 (kira2 14 orang-an lah). Emm... aku , kang sofyar + istri, amal, caca, acenk, alfin, benny, yenny, rina, ode, thomas, shirly ama evy. He4x... begitu masuk langsung deh yang di tuju adalah "halilintar" :D dan weleh2 antrinya bukan main. Tapi emang bener si halilintar keren banget, pas jalur yang menurun hingga bikin kmu fly n pasrah :D.. n jalur yang twist bikin pusing kepala. Tapi klo menurutku kurang lama puter2nya n jalur kurang banyak variasi ditambah antrinya rame, so aku kasih nilai nilai 8 deh (terbaik 10). Makanya karena ketagihan, so pas sepi (sore hari) kita coba lagi tuh halilintar sampe bosen :P.

Trus pada journey kedua anak2 pada mau "ontang-anting" padahal teater simulator udah pada buka (tau sendiri khan antrinya). Nah klo yang disini garing banget n ga seru2 amat but lumayanlah buat rame2 :D. Ditambah lagi operatornya garing banget..."Lagi...lagi...lagi...suaranya" he4x. Hmm aku ga bisa kasih nilai deh untuk yang ini, so coba aja sendiri :p. Pokoknya garing deh.

Nah ini neh yang antrinya lama banget hampir 1 jam-an (padahal ditulis cuman 30 menit) di "teater simulator". Keren sih tapi kurang lama lagi.. ditambah aku dapet duduk di atas belakang, jadinya kurang seru aja. Tapi sebenernya keren abis, sepertinya nilai 8 pantes untuk yang ini. Buat yang suka perang2an, disini tempatnya di "perang bintang", kita main ini setelah makan siang di m'c donald (kang sofyar tumben kok ga bawa pisang... padahal kemarin mo nanyain tapi ga enak ada teh rina :)). Intro nya sih keren , kita disuruh tembak2 monster dengan tanda hijau, eh ternyata cuman nembak lampu2 ijo :(. Bagi anak2 kecil sepertinya seru tapi buat yang gede2 kayak kita sih buat memory aja pas waktu kecil. Aku rasa point 7 cukuplah :).

Butuh adrenalin super ?, sepertinya ini yang paling cocok, "kicir kicir". Namanya sih simple tapi bener2 adrenalin bisa memuncak, gimana ngga ? kita diputer2 kayak mainan ke segala arah. Bener gila menurut aku, bahkan kita sempet2in coba lagi pas sorenya. Ember lho aku ga bohong :<, aku kasih nilai perfect aja ah (10 point). Trus lanjut ke "rumah kaca" (rumah jahil). Parah n ndak seru, udah pada rusak sepertinya. Mungkin ini unrated aja yah. Tapi yang bikin seger setelah keluar ada chix yang pake bikini trus nungging lagi :)))). Yah namanya rejeki :O.

Pengalaman yang tak terlupakan di "niagara". Why ? niagaranya sih biasa aja tapi lumayan juga sih bikin basah2, tapi aku melihat sesuatu dari chi* :D. Di sensor aja deh, sapa suruh kasih liat ke aku :). 10.5* deh pokoknya. Hmmm "arung jeram", seru juga tapi bikin basah2. Tapi diantara kita sih aku lumayan kering , yang paling parah si rina ama thomas, sori yah :( pemilihan tempat duduk mempengaruhi keberuntungan :). Nilai = 8 aja.

Mainan anak2 yang asik lagi adalah "bumper car" (bom bom car). Rame , asik, seru , ga butuh skil, cuman butuh nyali aja.. mobil kenceng ditabrak2in. Keren juga yang bikin neh mobil, he4x...yang paling jadi korban adalah si shirly ama si ode soalnya mereka masih dalam tahap pembelajaran :P. Asiknya bener rame2... nilai 8.5 pantes dah buat neh permainan. "Kora - kora", permainan ini bikin aku trauma, karena suka bikin mual perut . Tapi demi adu adrenalin n gengsi ma temen2 , sapa takut !!!. Tapi ternyata pas diatas bener ga terasa mual but setelah turun baru terasa men. Kenapa yah ? apa karena banyak hot chix didepan kita2 :D, yang pasti kita disitu kompak banget pake suara n nari2 segala. Hhhh... kasih berapa yah ? 9 sepertinya ok deh.

Beneran deh, perut mual, tapi gila anak2 pada ngajakin ke "piring oleng" padahal aku paling benci dengan pola2 yang monoton naik turun n puter2. Tapi lagi2 demi gengsi aku ikutan padahal makanan udah di ujung tenggorokan :(. Eh...baru beberapa kali puter ... crat...crot udah deh lemes tapi rasanya lega, sialan jadi diketawai anak2 :((. sialan banget nilainya -1* !!. Abis itu aku dah ga bisa menikmati lagi, perut masih mual n masuk angin :(. Masih aja diajakin di "bianglala". Sebenernya asik bisa liat jakarta dari atas tapi karena dah lemes n phobia ketinggian so jadinya diem aja deh. Ditambah lagi dikerjain pake puter2 :( bikin kepala tambah pusing. Gile bener tuh anak2. Udah deh aku lupa kasih nilai :).

Hari menjelang malam, anak2 masih aja ngulang2 lagi, tapi aku dah ga kuat so tidur di bangku sambil nunggu mereka. Hmmm dasar temen2 freak semua :D. But weekend yang keren banget, thank again to my friends , thank so much ... muah...muah :D

2 comments:

boendh4 said...

ehm ehm..
I think this post is more "tech" than others right? :p

Jajang Kavita said...

Hmmm....lho bukannnya sekarang temanya dah aku ganti :D... "Corat coret everyday, everywhere n everytime"... Btw bosen juga bikin yang tech