Friday, May 27, 2005

Oh Milan .... Oh Liverpool

Akhirnya setelah sekian lama Liverpool juara juga :D, Bravo Liverpool !!! . Pada dasarnya sih aku fans berat kedua-duanya, tapi masih menomorsatukan si Rossonerri Milan. Ya no problemo dah jika yang juara tetep club kesukaanku. Why I like them ? karena pas waktu kecil pertama kali nonton ama bokap yang ditonton adalah Milan ama Liverpool. Pas itu Milan jamannya Hans van Bruckellen dan Virdis (generasi sebelum trio belanda lho :p) trus si Liverpool masih diperkuat ama John Barness, Ian Rush n Bruce Gooblear. Yah karena Liverpool kurang berprestasi jadi nya aku ngelupain si Dia.

Hmmm .... pada nonton final tadi malem ga ? seru , dramatis, menyenangkan, menyedihkan pokoknya keren dah. Gimana ndak, pada babak I , Milan yang unggul 3-0 dibalikan pada babak II menjadi 3-3 hanya dalam tempo 10 menit, dan akhirnya menang lewat drama adu penalti, Gilee bener Liverpool yah. Sebenernya Milan sangat menguasai pertandingan, tapi karena kurang beruntung ya begitulah, dimana-mana yang enak jadi yang beruntung :D, betul ga ?. Sampe2 si komentarnya bilang "If Kaka got the ball, Liverpool got a trouble" , bahkan di si Maradona sampe kegirangan ketika Kaka melepas umpan yang sangat brilian untuk gol ke-2 Crespo (kata komentatornya juga), emang keren si Kaka :D. But ada yang lebih keren dari Liverpool ... yak sapa lagi klo bukan "The Anfield Skipper" captain Steven Gerrad. Luar biasa melihat penampilan Gerrad tadi malam, penuh determinasi, mental kuat dan skill individu yang ciamik. Ya memang begitulah keadaanya, dengan tanpa memperhatikan penampilan pemain lainnya.

Petaka bagi Milan datang ketika adu pinalti diadakan, sang master2 algojo penalty Milan : Andrea Pirlo, Serginho bahkan Sheva gagal total n menjadi malam kelabu bagi mereka. Sedang Liverpool cuman John Arne Riise aja yang gagal. Menurutku penampilan kiper Jersy Dudek biasa aja, tapi mungkin mental pemain Milan yang memang lagi down ato malah kurang beruntung.

Liverpool bener2 menunjukkan jati dirinya tadi malam dengan penuh kengototan dan akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan. Menurut mitos sih Liverpool memang punya peluang menang yang cukup besar seperti halnya pada tahun 1978, dimana pada saat itu Wales juara rugby dan Pangeran Charles married dengan Lady Diana Spence. Dan memang tanda2 itu ada pada tahun ini dimana Wales juara rugby dan Pangeran Charles married dengan Camilia Parker Bowle. Ya memang terkesan mengada-ada tapi memang kenyataannya terbukti , Sakti bener :).
Untuk Milan , aku udah sekian kali melihat apa yang menjadi kelemahan Milan adalah ketika unggul besar maka seakan-akan bingung akan melakukan apa. Yah karena mereka terbentur masalah stamina jadi lebih mengendurkan penyerangan, dan itu malah menjadi bumerang karena pemain Milan memiliki aware yang jelek untuk bertahan, contoh : dibantai Super Depor dan PSV. Mr Ancelloti ini PR untuk tahun depan, klo gagal lagi kmu pasti akan disack ama Mr Berllusconi. Ohhh God....Semoga itu tidak terjadi :(.

Ayo Milan n Liverpool rencanakan tranfers pemain yang tepat n latihan yang bener supaya bagus mainnya :D. Buat suporter Indonesia jangan tawuran aja, pake otak dikit donk !!! contoh tuh supporter Milan n Liverpool.
Bravo Sepakbola !!!

2 comments:

Lhutfhy Pribadi said...

Juventus Numero Uno!

Anonymous said...

I visited many sites except the audio quality for audio songs existing at
this site is truly excellent.

Feel free to visit my page - cccam server how to