Monday, December 12, 2005

Family Gathering at Marbella , Anyer

Weekend yang menyenangkan, mulai hari jumat sudah libur :). Yup, my company mengadakan acara family gathering di anyer dan tempatnya sih ga tanggung2 , Sol Elite Marbella bro. Meskipun begitu tetep aja ada beberapa problem, mulai pas berangkatnya yang katanya mo pake kendaraan bus "White House" eh ternyata cuman pake "Kopaja berAC", he4x bener2 kacau deh. Tapi lumayanlah siangnya dapet makan sepuasnya di Sari Kuring Cilegon.

Pas sampe di Marbella, ternyata keren juga hotel ini, gede dan megah. Ditambah lagi groupku dapet jatah kamar type "President Suite", hmm baru kali ini merasakan hotel mewah. Ya lumayanlah untuk pengganti gagalnya fam gath ke Bali. Sayangnya sih dari pihak team organizernya kurang kreatif, cuman kegiatannya kumpul2 , makan dan tidur. Makanya aku ama sohib2 1 kamar sering banget maen bilyard biar ga bete.

Acara hari awal, sore hari maen bola di pantai, gile bener dasar ga pernah olahraga semuanya KO padahal baru beberapa menit aja. Justru sang bos, si Irwan yang sepertinya baru pertama maen bola , ngajakin terus n tanya2 cara nendang ala Beckham :) , lucu juga si bos, bener2 disini kita semua free udah melupakan kerjaan yang sebenernya menumpuk. Kesanku terhadap pantainya sih biasa aja, bisa dibilang sangan jelek !!, banyak pedagang kaki lima dan tukang pijat kampungan :(. Pas malemnya setelah makan malem, kita yang cowok kumpul2 ngobrol ringan2 dipinggir pantai. Hmm akhirnya pertama kali aku rasain bir karena temen2 pada nawarin, baru 1/2 kaleng udah ga kuat sepertinya. Kok pada seneng ya ama bir, padahal rasanya ga enak banget mendingan minum teh botol sosro.

Sabtu pagi yang seru, maen jetsky , banana boat dan simple surfing dengan gratis . Dari pagi ampe tengah siang bolong. Hmm temen2 kulitnya pada jadi udang rebus merah2 yang kulitnya putih, nah klo kulitnya yang hitam kayak aku tambah gosong banget. After that, acara meeting yang kata temen2 senior mirip kayak "Cuci Otak" bener2 membosankan. Baru setelah itu game2 diadakan, Komukasi (teamku juara 1, tapi peserta cuman 2), bakiak ga dapet juara padahal udah pake strategi keren :), sumpit kelereng juara 1 karena biasa makan hoka2 bento, dan terakhir juara 3 gebuk bantal, ya soalnya pas semifinal lawanya sang bos, so ga enak klo menang :)). Malam hari bener2 KO aku, diajak maen bilyard udah ga kuat lagi.

Minggu pagi yang cerah, makan pagi kesiangan dan diterusin dengan bilyard sampe kumpul dilobby buat checkout dan makan siang. Udah kebayang bete karena busnya pasti bikin ga nyaman, eh ternyata salah, bus nya jadi kramat djati yang sangat nyaman. Thank banget neh buat team event organizer yang telah menerima dan menindaklanjuti keluhan kita2. Bener2 melelahkan tapi menyenangkan, I hope we will go to Bali for next family gathering, and I hope I will go with my spouse :)). Alhamdullilah Amien.

Liat link ini jika temen butuh referensi tentang Sol Elite Marbella


2 comments:

wongacid said...

kayaknya lebih asik lagi kalo kita2 dapet oleh2nya juga neh. ;-9=

boendh4 said...

bener banget tuh,,
oleh2nya mana neh..
sama2 di jakarta kaga kasih2 iiyhh!!