Tuesday, December 27, 2005

Crazy Things at Sunday Midnight

Hari sabtu malem abis capek ngajar Java n coba prepare buat ngajar besoknya, eh ada temen yang ngajakin pesta farewell. Idenya sih spontan aja, ya namanya temen harus donk kita terima ajakanya terutama masalah makan2 :p. Temen gw rencananya mo jadi branch manager Astra Credit Company di Tangerang, keren banget deh. So tengah malem akhirnya berangkat juga, dan emang di jalan lagi rame soalnya pas malem natal juga.

Ya biasalah ada acara makan2 n nonton, but karena bioskop untuk yang midnight udah selesai akhirnya batal deh nontonnya. Secara ga sengaja ketemu temennya temenku, nah dia tuh DJ n pas lagi manggung, so kita diajaknya dugem. Tapi lagi2 ada problem , soalnya kita pada pake sendal, so ga boleh masuk ama penjaganya. Makanya ini pengalaman, laen kali pake sepatu klo keluar2 malem :)). Banyak rencana gagal n jam baru jam 3 pagi, so kita muter2 dulu sebelum pulang.

Ada ide spontan untuk lewat "Taman Lawang", ya pengen liat2 aja gimana sih suasananya. Karena semua pada setuju jadilah kita kesitu. Dengan mobil pelan2 kita liatin satu2 "transvestite" yang ada disitu. Banyak kejadian lucu, karena gw takut banget so keringat dingin keluar semua, terus tetep waspada untuk kunci pintu n kaca :p. Hmm rupanya ada juga lho yang lumayan cakep, kok bisa ya, bahkan ada yang berani buka2an...gile bener. Abis puter2 2 kali capek deh rasanya soalnya takut banget klo diapa2in. Mobil langsung aja luncur lagi ke rumah.

Nah pas didaerah blokm ada yang minta dilewatin "Mahakam", klo yang ini katanya girl2 aseli lho. Tapi karena udah pagi , ya udah sepi, paling klo ada ya yang ga bagus2 amat. Hmm masih penasaran ada yang ngajak ke "Gajahmada", karena kejauhan n udah capek akhirnya dibatalin deh. Sampe dirumah gw bener2 capek n mikir gile bener hari ini :), Jakarta emang kayak gini , apa aja ada, mulai dari low sampe high asal ada uang maka akan done. Mudah2an aja gw ga kebawa arus yang begitu. Amien

No comments: